Selasa, 10 April 2012

Windows XP Professional SP3 SATA 2012 (x86/ 32-bit)

Salam bahagia, semoga selalu dalam keadaan sehat. Sedikit cerita, penyakit rasa ingin tahu yang berlebihan membuat laptopku menjadi bermasalah, mulai dari penyebaran virus hingga konfigurasi windows yang sudah nggak karuan. Jadi terpaksa deh install ulang lagi, browsing sana-sini nyari Windows XP Pro SP3 yang mendukung SATA. Banyak banget ternyata, tapi yang jadi masalah terkadang ada link yang broken, ada yang terpassword, dan yang lebih menjengkelkan ketika file hampir selesai gagal didownload, serta beberapa part filenya rusak. Tapi untung aja akhirnya nemuin link download Windows XP Professional SP3 Integrated January 2012 SATA (x86/ 32-bit) yang cocok.

Windows XP Professional SP3 SATA ini sudah aku coba di laptop Aspire 4738G, dan berjalan dengan baik. Dan bagi anda yang masih setia dengan Windows XP, anda juga bisa mencobanya. Windows XP Profesional SP3 ini merupakan seri terakhir dari Windows XP yang sudah di modif dengan menambahkan Driver SATA, namun jangan kuatir karena Windows XP Professional SP3 Integrated January 2012 SATA dapat berjalan sangat lancar layaknya Windows XP Genuine (ASLI).
Rilis Windows XP Professional SP3 Integrated January 2012 SATA ini adalah yang terbaik, anda bisa menemukan di internet, karena itu hanya sederhana.
  • Tidak ada modifikasi tweak atau add-ons.
  • Tidak ada program tambahan dan perangkat lunak tambahan.
  • Tidak ada grafis, script dan wallpaper ditambahkan atau diubah.
  • Tidak perlu memasukkan serial selama instalasi, serial sudah otimatis.
  • Pada Windows XP Professional ini persis dengan Windows XP Profesional SP3 asli dari Microsoft, kecuali update, IE8 dan driver SATA.
  • Windows Messenger, MSN Explorer dan Internet Explorer 6 telah dihapus.
Minimum Requirement Komputer:
  • Pentium 233-megahertz (MHz) processor atau lebih cepat (300 MHz disarankan).
  • Paling sedikit 64 megabyte (MB) RAM (128 MB dianjurkan).
  • Setidaknya 1,5 gigabyte (GB) ruang yang tersedia pada hard disk.
  • Video adapter dan monitor dengan Super VGA (800 x 600) atau resolusi yang lebih tinggi
  • Ini adalah Microsoft asli Windows XP Professional SP3 (32-bit) ISO dari Micro'soft. Termasuk update Micro'soft, Januari 2012 Internet Explorer 8 dan driver SATA
Download:
XP Pro SP3 SATA 2012 (mediafire)

Tutorialnya, setelah file selesai didownload, tempatkan semuanya dalam satu folder, kemudian buka salah satu file dengan WinZip, WinRar atau software sejenisnya. Hasilnya berupa ISO (image file), anda tinggal burn (bakar) ke CD atau membuat bootable via flashdisk. Untuk tutorial cara installnya, pada dasarnya sama dengan menginstall Windows XP pada umumnya. Bagi yang belum tahu sama sekali, silahkan didownload ebook Cara Install Windows XP Professional.

Sekian dulu yang dapat aku bagikan, link download Windows XP Professional SP3 SATA 2012 (x86/ 32-bit) dan tutorialnya. Semoga bermanfaat dan selamat menginstall Windows XP.. Key..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar